Perjuangan adalah Pembuktian dari Kata-Kata
Tuesday, December 23, 2008 | Author: B.O.S
Berikut ini sepatah kata dari Bang Vicky, salah satu sesepuh B.O.S..


***************************************************


Dan Perjuangan
Adalah
Pembuktian Dari kata2

Congratulation ya untuk B.O.S (Battle of Speech) atas di legalisasinya B.O.S di MuKer Fakultas Hukum 2008 kemarin, semoga ini bukan akhir dari perjalanan tapi justru awal dari sebuah kelahiran, layaknya anak bayi yang baru lahir..
Dia harus terus belajar dari merangkak...melangkah...kemudian berlari...sampai akhirnya ia harus kembali duduk dan di papah ketika ia tua nanti..

Ada orang bijak yang berkata, membuat sesuatu adalah hal yang mudah tapi mempertahankan yang udah ada, adalah hal yang sulit....

sukses buat bos..

beribu tantangan akan hadir di depan..tapi selalu gunakan kepala yang dingin dan hati yang tenang...sebab hati seperti kompas...bisa menunjukan arah, tapi ia juga seperti parasut yang hanya berguna ketika terbuka.. jangan biarkan ketakutan di kepala menutup hati.. tapi biarlah hati terbuka. .dan seluruh dunia akan keluar dari dalam diri anda...

SUKSES untuk teman, sahabat, adik, dan rekan-rekan seperjuangan Battle of Speech

Kecerdasan Adalah Mentari
Kesadaran adalah cakrawala
Kesabaran adalah Gunung
Raihlah cita2
Karena Perjuangan
adalah
Pembuktian
Dari Kata-kata
(W.S Rendra)




This entry was posted on Tuesday, December 23, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 arguments: